BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Saturday, November 12, 2011

Cara Mengetahui Jika Wanita Pemalu Tertarik Pada Pria

Wanita yang pemalu mungkin lebih sulit untuk dibaca dalam situasi berkencan karena sikap mereka mungkin kurang jelas daripada rekan-rekan perempuan mereka yang lebih ramah. Memahami bahasa tubuh perempuan sangat penting dalam menguraikan tingkat minat wanita pemalu pada seorang pria. Seorang pria yang tertarik pada wanita pemalu harus membiasakan dirinya dengan petunjuk halus yang dapat ia tinggalkan untuk menunjukkan minatnya.
  1. Dia sering melirik. Seorang wanita yang pemalu mungkin melirik pria yang dia anggap menarik, namun akan berbalik jika si pria melihat dan mungkin menghindari kontak mata sepenuhnya. Bagi mereka yang melakukan kontak mata, itu bukanlah tatapan tertarik, melainkan tatapan sekilas.
  2. Dia menjadi gelisah. Jika dia telah membuat kontak mata, seorang wanita pemalu akan menjadi gelisah dan menggerakkan tangan segera setelah kontak mata jika dia tertarik pada seorang pria. Dia bisa jadi menggerakkan jari-jarinya ke rambutnya, menyesuaikan perhiasan atau menggigit kukunya.
  3. Wajahnya menjadi merah. Seorang wanita pemalu bisa menjadi merah mukanya bila diajak bicara oleh seorang pria yang membuat dia tertarik.
  4. Perhatikan tangannya. Wanita pemalu mungkin menunjukkan telapak tangan atau pergelangan tangan mereka jika mereka tertarik pada seorang pria. Ini adalah tampilan bawah sadar dari penyerahan dan tanda menyambut seorang pria.
  5. Lihatlah bahasa tubuhnya secara keseluruhan. Jika seorang wanita pemalu tertarik pada seorang pria, bahunya akan menghadap si pria dan dia mungkin bersandar di sedikit ke arah si pria ketika dia sedang berbicara. Ini adalah salah satu tanda paling jelas dari ketertarikan.
  6. Perhatikan teman-temannya. Jika seorang wanita pemalu sedang dengan teman-temannya, mereka mungkin melihat bolak-balik antara si pemalu dan si pria, dan tersenyum saat mereka berbicara satu sama lain.
http://www.artikelpria.com/2011/11/13/cara-mengetahui-jika-wanita-pemalu-tertarik-pada-pria.html 

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb