BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Thursday, December 1, 2011

BISNIS ! Pilihan hidup bertabur Keajaiban

"Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah telah menentukan. Kun fayakun, jadilah maka sesuatu itu terjadilah ..."

Dear friends, tidak pernah terbayangkan ketika saya memulai mengenal ranah bisnis 3 tahun lalu bahwa perjalanan hidup saya akan seperti yang telah dan sedang saya jalani saat ini. Semuanya begitu cepat sehingga waktu 3 tahun terakhir ini saya rasakan baru saja dimulai kemarin. 3 lebaran sudah saya lalui hingga akhirnya sebentar lagi tiba di lebaran 1430H di tahun 2009 ini.

Dear friends, tahun ini adalah tahun yang sangat spesial untuk saya. Tahun ini menjadi tonggak sejarah baru kehidupan saya. Semua ketergantungan pada-Nya jauh lebih terasa karena hari-hari yang akan saya jalani ke depan akan jauh berbeda dan tidak lagi bergantung pada tempat saya sebelumnya bekerja. Bismillah dan sekaligus alhamdulillah, sejak 11 Juni 2009 yang lalu, saya memulai perjuangan saya yang baru di ranah bisnis sebagai full timer; bukan lagi TDB ataupun amfibi namun insyaAllah sepenuhnya menjadi TDA, amiin.

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika sebagian besar dari teman-teman belum mengetahui hal ini. Bukan hanya teman-teman milist, bahkan teman kantor saya pun sebagian besar tidak mengetahuinya. Keputusan yang saya ambil awal juni lalu bukanlah sebagaimana perhitungan yang saya buat sebelumnya. Namun apa daya, sebagai manusia hanya bisa membuat rencana dan Allah jualah yang berhak untuk menentukan. Dengan kondisi yang saya hadapi, saya akhirnya memutuskan mempercepat episode hidup saya sebagai karyawan. Dan kini saya maklumatkan hal ini agar khususnya saya bisa istiqamah dengan pilihan saya ini dan menguatkan barisan dengan teman-teman yang sudah jauh lebih dulu menjadi full TDA.

Mungkin ada sebagian teman-teman yang bertanya bagaimana rasanya menjadi full TDA ??!! Honestly, saya baru benar-benar merasakan sensasi full TDA di hari pertama saya tidak lagi berangkat ke kantor. Banyak rasa berkecamuk yang pasti. Mulai dari rasa senang, khawatir, semangat dan lainnya yang kesemuanya bercampur menjadi satu keyakinan dalam hati saya untuk bisa mencapai kehidupan yang jauh lebih baik.

Dan kini, setelah menjalani hampir 3 bulan lamanya, saya menjadi sosok yang jauh lebih sibuk dibanding sewaktu ngantor dulu. Tidak ada jam kerja; dari pagi sampai malam berbagai aktivitas saya jalani dengan senang hati tentunya. Jika dibilang menjadi full TDA maka waktu jadi lebih banyak maka sepertinya saya belum menjadi seperti itu, on progress sepertinya. Namun jika pancuran rezeki konon akan bertambah banyak dan besar-besar maka yang satu ini insyaAllah sudah bisa saya rasakan sendiri, alhamdulillah. Satu hal yang menjadikan saya kini menjadi jauh lebih semangat beraktivitas karena apa yang saya usahakan dengan sungguh-sungguh kini saya rasakan memberikan hasil yang setimpal :)

Dear friends, terima kasih telah menjadi pemberi dorongan kepada saya selama ini sehingga langkah besar ini bisa terkabulkan ...

Tetap semangat, tersenyum dan yakin menyongsong hari esok yang cerah, amiin :)

Teguh Atmajaya
www.RumahMuslimah.com
www.OmahKerudung.com
www.AzkAcollections.com
www.busanaZEA.com
www.koko-ihone.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb