BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, November 3, 2015

Wow Aku yang terbaik, bukan Messi: Cristiano Ronaldo


Pemain internasional Portugal menegaskan dia tidak terganggu oleh prestasi saingannya di tahun 2015 dan mengatakan mentalitas telah memungkinkan dia untuk menjadi salah satu hebat di dunia
Cristiano Ronaldo percaya bahwa ia adalah pemain terbaik di dunia di depan Lionel Messi.
Real Madrid maju telah berjuang untuk posisi teratas dengan bintang Barcelona dan telah memenangkan Ballon d'Or menjelang Argentina selama dua tahun terakhir.
Kepala Messi dalam upacara tahun ini setelah memenangkan treble dengan Barcelona, ​​tapi ketika ditanya tentang prestasi saingannya, Ronaldo mengatakan kepada El Pais: "Itu tidak mengganggu saya.
"Jika Anda melihat kembali selama delapan tahun terakhir, saya selalu di puncak; dan yang sulit. Nama saya orang lain yang telah melakukannya? Setelah itu, menjadi No.1 atau No.2 adalah masalah detail kecil, seperti jika Anda memenangkan piala atau tidak.
"Mungkin bagi Anda, Messi adalah yang terbaik; di kepala saya, saya yang terbaik - dan semua orang harus berpikir bahwa tentang diri kita sendiri. Itulah mengapa saya telah mampu mencapai begitu banyak dalam karir saya.
"Sulit bagi saya untuk menonton Messi mengambil beberapa Ballon d'Ors. Saya akan berpikir, 'Mengapa saya harus pergi ke gala? "

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb