BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Thursday, November 24, 2016

Cara Nonton Video di WhatsApp Tanpa Download Lagi.?

Sekarang Kamu Bisa Nonton Video WhatsApp Tanpa Download
Setelah sukses meluncurkan fitur Video Call beberapa waktu lalu, WhatsApp kini memulai uji coba fitur terbaru yaitu streaming video.
Dengan fitur streaming video ini, pengguna bisa langsung melihat video yang dikirim orang lain pada sebuah chat pribadi maupun grup tanpa perlu menunggu download selesai. Fitur baru streaming video WhatsApp ini baru bisa digunakan pada WhatsApp versi Beta.

Fitur Baru WhatsApp: Streaming Video

fitur-streaming-video-whatsapp-1
Foto: AndroidAuthority
Perlu diketahui, streaming video di WhatsApp ini bukanlah fitur yang mirip seperti Facebook Live atau Instagram Stories. Fitur ini hanya memungkinkan pengguna untuk melihat video secara langsung tanpa perlu download terlebih dahulu.
Meski fitur ini terbilang bagus, streaming video tidak terlalu cocok untuk pengguna dengan koneksi Internet lambat. Pasalnya, pasti kamu akan sering mengalami buffering saat melihat video yang dikirimkan.
Tertarik untuk mencoba fitur ini? Kamu bisa langsung mendaftar sebagai Beta tester WhatsApp di Google Play Store. Secara otomatis kamu bisa mendownload WhatsApp versi Beta dan menggunakan fitur tersebut.
Sumber : https://jalantikus.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb