BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, October 24, 2018

Wow OTT di Cirebon, KPK Amankan Tujuh Orang Termasuk Bupati

https: img.okeinfo.net content 2018 10 24 337 1968558 ott-di-cirebon-kpk-amankan-tujuh-orang-termasuk-bupati-oMBcf9fA2R.jpg
Basaria Panjaitan
JAKARTA – Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada hari ini. Tim KPK mengamankan total tujuh orang termasuk Bupati Cirebon asal PDI Perjuangan, Sunjaya Purwadi Sastra. "Diamankan tujuh orang (saat OTT)," kata Wakil Ketua KPK, Basaria Pandjaitan".

Selain mengamankan tujuh orang, tim juga menyita sejumlah barang bukti dalam operasi senyap di Cirebon. Salah satu barang bukti tersebut diduga tran‎sfer suap uang untuk Bupati Cirebon dan sejumlah uang.
"BB (Barang Bukti)nya transfer dan uang," singkat Basaria.
Ilustrasi
Ilustrasi
Diduga, ada transaksi melalui transfer uang dari sejumlah pengusaha kepada Bupati Sunjaya Purwadi. Purwadi juga disinyalir menerima suap terkait dugaan jual-beli di Pemkab Cirebon.

Sunjaya merupakan Bupati Cirebon periode 2014-2016. Dia terpilih menjadi Bupati Cirebon‎ bersama wakilnya, Tasiya Soemadi yang diusung oleh PDI-Perjuangan. KPK sendiri punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum terhadap tujuh orang yang kena OTT.

1 comment:

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb