BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, October 26, 2011

Cara Mendapatkan $30 Setiap Bulan Dari PeopleString

Peoplestring adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global sama seperti situs jejaring pertemanan sosial lainnya seperti Facebook, Twitter atau MySpace. Namun yang menarik dari PeopleString adalah setiap penggunanya akan dibayar untuk bergabung dan berinteraksi dengan teman-teman anda di PeopleString. Sama seperti social network lainnya (Facebook, Twitter, MySpace, dsb), didalam PeopleString juga terdapat kreatifitas, budaya serta forum untuk mengekpresikan diri. Namun perbedaan yang mencolok adalah adalah Peoplestring membagi-bagikan keuntungannya dalam bentuk dolar kepada semua penggunanya secara gratis yang didapatkan dari perusahaan yang memasang iklan di situs PeopleString tsb.

Lalu berapa dan bagaimana PeopleString akan menbayar penggunanya?. Berikut skema pembayaran yang ditawarkan oleh PeopleString.
  1. $1,6 langsung setelah registrasi dan menjawab survey pertama untuk pertama kalinya.
  2. $0,5 untuk setiap mengajak teman anda bergabung dengan PeopleString
  3. Komisi dari setiap teman dalam grup anda dengan 2 metode perhitungan :
  • Untuk Enterpreneur Member ==> 20 % direct referal (level 1) dan 6% level 2-6
  • Untuk Free Member ==> 5 % direct referal (level 1) dan 2% level 2-6
Cara bergabung di People String :
  1. Buka PeopleString atau klik ==> DISINI, lalu klik Sign Up No

2.Isikan username pilihan anda dan klik “check availability”.

3. Pilih “Free Account” untuk mendaftar gratis.

4. Isi formulir yang disediakan


 
  1. Buka email anda dan klik link konfirmasi yang dikirimkan ke Inbox anda
  2. Login
  3. Klik MailBox CashBox
  4. Klik Take Your Survey
  5. Jawab Survey (Survey ini wajib anda jawab untuk mendapatkan $1,5 pertama anda dan survey ini bertujuan untuk mengetahui tentang keadaan dan minat anda sehingga PeopleString dapat mengirimkan iklan tepat sasaran. Bagi yang kurang paham bahasa Inggris, boleh centang sembarang saja. icon smile Cara Mendapatkan $30 Setiap Bulan Dari PeopleString )
  6. Selesai
Lalu bagaimana cara mendapatkan $30 setiap bulan dari PeopleString? Berikut ini cara/strategi untuk mendapatkan $30 dari PeopleString setiap bulannya. Asumsi bahwa anda tidak bisa untuk merekrut/mengajak teman anda untuk bergabung dengan PeopleString.
  1. Login ke PeopleString minimal 2 kali sehari yaitu dipagi (antara pukul 00:00 WIB s/d 12:00 WIB) hari dan siang hari (antara pukul 12.01 WIB s/d 23:59 WIB). Jadi usahakan online pertama anda yang anda buka adalah PeopleString, kemudian dari sana anda bisa membuka situs lainnya seperti Facebook, Twitter, Yahoo, Google, dsb agar anda otomatis mendapatkan 10 people points.
  2. Cek email di PeopleString akan mendapatkan 10 people points.
  3. Melihat update terbaru dari PeopleString di CashBox/MailBox akan mendapatkan 10 people points lagi.
  4. Lakukan pencarian/Search melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search yang ada pada bagian atas kanan). Anda akan mendapatkan 10 people points lagi.
  5. Pilih salah satu kategori di menu Shopping, misalnya “Computers”. Anda tidak perlu mengunjungi situs penawaran yang muncul disana, namun anda kembali lagi ke menu “Home”). Anda akan mendapatkan 10 people points lagi.
Dengan melakukan 5 aktivitas diatas secara konsisten setiap hari, maka anda akan mendapatkan 50 people points 2 kali sehari. Berarti total people point yang anda dapatkan adalah 2 x 50 = 100 people point dimana 100 people point sama dengan $1.
Jadi jika anda konsisten melakukan 5 aktivitas diatas secara teratur setiap hari, maka anda akan mendapatkan $30 setiap bulannya dari PeopleString. Bahkan penghasilan anda masih akan ditambah lagi dengan komisi dari setiap teman (point 3 diatas) yang anda ajak bergabung. Jadi pastikan teman anda tersebut melakukan hal yang sama setiap harinya.




atau langsing klik di iklan di bawah ini :




Pembayaran bonus/komisi :
  1. Free Member 1 bulan sekali (minimum $25)
  2. Enterpreneur Member 2 minggu sekali
Semoga Bermanfaat

Belajar Membuat Website dengan Adobe Dreamweaver

Bisnis 100% Tanpa Modal 
 

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb