BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, August 24, 2016

Ternyata Replika jas resmi Donald Trump ini ternyata dibuat di Indonesia


Siapa yang tak mengenal sosok Donald Trump. Calon Presiden Amerika Serikat (AS) yang diusung Partai Republik ini memang sangat kontroversial, apalagi dia berniat melarang umat muslim masuk ke AS. 
Meski demikian, sikapnya yang kontroversial tersebut membuat namanya semakin dikenal. Saking fenomenalnya, Trump memberikan lisensi khusus bagi situs jual beli Amazon untuk menjual jas yang mirip dengannya.
Checked the label…And there, above a metal tag bearing Trump’s name, the answer:
Fans of the look may be excited to know that Donald J. Trump’s signature collection of menswear is available for purchase.
Menariknya, ternyata jas replika mirip Trump ini merupakan buatan Indonesia. Hal itu diungkap oleh situs Buzzfeed, yang curiga melihat spesifikasi bahan, di mana disebutkan 'imported' dan 'made in USA'.


Untuk membuktikannya, personel Buzzfeed membeli jas replika tersebut yang seharga antara USD 158,35-279,99, atau berkisar Rp 2,09 juta-3,7 juta per satuannya. Setelah diterima, ternyata jas tersebut memang buatan Indonesia.

Jas ini dibuat sangat elegan, sebuah rantai kecil terpasang di bagian dalam, ditambah tulisan Donald Trump. Di atasnya tersemat tulisan Made in Indonesia. Sedangkan bagian gantungan ditulisi 'Donald J Trump, Signature Collection', yang berarti replika tersebut memang resmi diberikan Trump.

Entah siapa yang berhasil memasukkan produk asli Indonesia tersebut hingga dijual secara resmi.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb