BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Friday, January 5, 2018

Tips Sukses Ripple Menurut Orang Terkaya Di Dunia Untuk Mendulang Kekayaan

Ripple Success Tips Chairman For World’s Richest As Zuckerberg Eyes Crypto
Ilustrasi
Ripple Chairman dan Co-founder Chris Larsen telah mendapatkan banyak keuntungan dari operasi banteng aset dia bisa menjadi orang terkaya di dunia.

Itu menurut CEO BitFury, George Kikvadze, yang membuat tweet tentang kemungkinan kekayaan pribadi Larsen yang besar selama tahun lalu.

"Pada Ripple's Implied Market Value sebesar $ 320 miliar - Chris Larsen dengan 37 persen sahamnya telah menjadi orang terkaya di dunia yang melewati (Bill Gates) & (Warren Buffett)," Kikvadze mencatat pada hari Rabu.
Ripple's XRP token telah membuat investor senang pada 2018 dengan kenaikan lebih dari 35.000 persen, sebagian besar terjadi dalam beberapa bulan terakhir.Menembak sampai tertinggi di atas $ 3,60 per token, hanya pengumuman Coinbase bahwa mereka "tidak berencana" menambahkan aset baru, termasuk XRP, dapat menurunkan harga sedikit.
Pada topik Larsen sementara itu, Forbes memberikan pandangan yang lebih konservatif, namun menempatkan kekayaan pendiri sampai $ 59 miliar."Itu akan segera melontarkan Mr Larsen di depan kepala eksekutif Facebook Mark Zuckerberg ke posisi kelima dalam daftar orang terkaya dunia Forbes," komentar New York Times pada data tersebut.
Zuckerberg secara kebetulan mengisyaratkan rencana untuk mengintegrasikan kripto dengan layanan 
"Facebook" yang tidak disebutkan namanya minggu ini, mengumumkan dalam sebuah posting bahwa dia "tertarik untuk masuk lebih dalam dan mempelajari aspek positif dan negatif dari [teknologi seperti enkripsi dan kripto], dan bagaimana cara terbaik untuk gunakan mereka. "

Sumber : cointelegraph.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb