BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Friday, January 5, 2018

TRON Naik Menjadi 10 Cryptocurrencies, terbaik akan Menyalip Dash

TRON Breaks Into Top 10 Cryptocurrencies, Displaces Dash
Ilustrasi
Pada pagi hari tanggal 4 Januari, TRI (cryptocurrency) cryptocurrency mencatat pertumbuhan 136 persen, menjadi kripto pergerakan tertinggi ke 9 dengan kapitalisasi pasar, dan mendorong posisi Dash ke posisi 11.
TRON
Grafik TRON
Altcoin telah berada pada tren bullish sejak pertengahan Desember, tumbuh lebih dari 2.000 persen sejak saat itu. Pada minggu pertama 2018 saja, mata uang logam tersebut telah melihat pertumbuhan hampir 300 persen. TRON mencapai $ 0,20 sebelumnya hari ini, dan saat ini diperdagangkan pada rata-rata $ 0,17, dengan market cap $ 12,4 bln pada saat press.

Apa itu TRON?TRON

 memasarkan dirinya sebagai protokol berbasis Blockchain untuk industri hiburan - sebuah platform untuk distribusi konten di mana token asli TRON, TRX, diedarkan. Proyek ini menjalankan ICO pada awal September, mencapai tujuan penggalangan dana mereka sebesar $ 70 juta. TRX telah melakukan trading sejak pertengahan September.

Menggoda tweets

Dalam beberapa hari terakhir, pendiri dan CEO TRON, Justin Sun, telah mengeposkan beberapa tweet menggoda yang mengisyaratkan kemitraan yang akan datang, tanpa mengungkapkan nama atau rincian apapun.
Pada tanggal 2 Januari, Sun men-tweet tentang kemitraan potensial dengan "perusahaan raksasa", dengan mencatat dengan berani "Kami akan segera kembali!".

More partnerships are coming! Even  listed companies and the giant companies with more than 100 million users started to contact us for partnership. We will be huge soon!   

Pagi hari 4 Januari, Sun menindaklanjuti dengan tweet teaser kedua tentang kemitraan "bergengsi" yang akan datang yang akan diumumkan minggu depan.

We will announce our partnership with a very prestigious public listed company next week. Looking forward to it!

Pada tanggal 31 Desember, Sun meramalkan bahwa kripto-nya yang proyeknya akan masuk ke sepuluh besar pada tahun 2018, sebuah prestasi yang berhasil diraihnya dalam empat hari pertama tahun ini.

Sumber :https://cointelegraph.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb