BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, April 11, 2017

6 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik di Android

6 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik di Android
Tak hanya unik dan keren, anime juga banyak menciptakan otaku-otaku yang pintar dan kreatif. Terbukti saat ini anime telah banyak menginspirasi developer untuk membuat aplikasi edit foto anime di smartphone.
Salah satu budaya khas Jepang yang mendunia adalah anime. Dengan dibuat sedemikian rupa, animasi dari Jepang ini memang selalu sukses menarik perhatian. Gimana nggak, cerita dan gambarnya yang khas memang menjadi nilai tak terbantahkan.
Tak hanya itu, anime juga banyak menciptakan otaku-otaku yang pintar dan kreatif. Terbukti saat ini anime telah banyak menginspirasi developer untuk membuat aplikasi edit foto anime di smartphone.Aplikasi Edit Foto Anime Terbaik di Android
Seiring dengan semakin banyaknya smartphone selfie terbaik yang dibekali dengan kamera depan beresolusi tinggi, semakin banyak pula aplikasi kamera di smartphone yang bermunculan. Seperti aplikasi edit foto jadi anime berikut:
1. Everfilter
Dikembangkan oleh TopBuzz, aplikasi edit foto anime yang terkenal di Jepang ini menyediakan filter khusus untuk membuat fotomu terlihat seperti anime. Uniknya, kamu tidak disediakan pilihan filter, karena Everfilter akan otomatis memproses fotomu.
Aplikasi Edit Foto Anime 3
Oh iya, meski tidak ada pilihan filter, tapi kamu bisa mengatur ambient filternya loh. Apakah foto animemu ingin diberikan filter malam atau siang hari. Keren, kan? Makanya, buruan download Everfilter sebagai aplikasi edit foto anime di smartphone kamu!
2. Prisma
Berbeda dengan Everfilter, Prisma merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan beragam preset filter untuk dicoba. Uniknya, Prisma menggunakan AI yang akan mengaplikasikan filter secara merata pada seluruh komponen foto.
Aplikasi Edit Foto Anime
Kamu bisa menerapkan berbagai filter dalam satu foto. Dengan penerapan filter yang tepat, kamu bisa mengubah foto biasa jadi foto anime yang menarik menggunakan Prisma lho!
3. GoArt
Aplikasi Edit Foto Anime 5
GoArt adalah aplikasi pengedit foto anime terbaik di Android yang bekerja seperti Prisma. Jadi kamu harus menerapkan berbagai filter dalam satu foto untuk menghasilkan efek yang menarik seperti anime anime.
4. Meitu
Aplikasi Edit Foto Anime 6
Ingin punya foto yang tampilannya mirip putri-putri di film anime atau wanita Korea? Maka Meitu adalah aplikasi edit foto yang cocok untuk kamu. Dengan filter khusus yang didesain Asia banget, kamu bisa mengubah foto wajahmu jadi mirip karakter anime yang lucu!
5. PicsArt - Photo Studio
Jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lain, PicsArt adalah aplikasi yang paling lengkap dan gratis. Terdapat banyak tools yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan foto milikmu.
Aplikasi Edit Foto Anime 4
Gak hanya tools yang lengkap, beragam pilihan filter pun akan memudahkan kamu membuat foto anime terbaik dengan mudah di smartphone. Serunya lagi, PicsArt didukung oleh komunitas yang aktif membagikan foto dan tutorial untuk membuatmu semakin kreatif.
6. MomentCam
Aplikasi Edit Foto Anime 2
Bukannya jadi gambar kartun animasi, MomentCam akan mengubah struktur foto kamu jadi karikatur. Uniknya, karikatur ini terinspirasi dari berbagai karakter anime, sehingga membuatnya terlihat lucu dan menarik.
Unik dan keren-keren kan aplikasi edit foto jadi anime di smartphone Android tadi? Yuk pilih dan download aplikasi edit foto anime tadi untuk smartphone kamu, dan jadilah kreatif!
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb