BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Sunday, April 2, 2017

Wow Wanita Cantik Ini Viral karena Mirip Barbi


Foto: Instagram

Sejumlah wanita rela menghabiskan banyak uang demi operasi plastik agar memiliki tampilan seperti Barbie. Bahkan ada yang mengubah semua lekuk tubuh hingga wajahnya untuk terlihat seperti boneka ikonik tersebut. Lalu bagaimana dengan wanita yang memang sudah terlahir mirip Barbie?
Seperti wanita cantik yang kini menjadi viral karena memiliki tampilan layaknya Barbie. Dia adalah Julia Kriger asal Novosibirsk, Rusia. Ia mempunyai struktur wajah mirip Barbie yang tampak mungil dengan bentuk mata indah.

Tanpa Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Viral karena Mirip Barbie

Foto: Instagram

Foto: Instagram

Julia mengaku kalau ia tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Wanita berambut pirang tersebut juga tidak menggunakan lensa kontak dalam kesehariannya. Mata biru Julia memang alami. Ia pun mengklaim kalau dirinya juga tidak terlalu bermain dengan riasan wajah. Semua berjalan alami.
Julia kemudian sedikit bercerita banyak orang di sekitar yang menyebutnya mirip Barbie. Meski demikian, ia tidak berencana untuk membuat penampilan agar benar-benar mirip boneka plastik favorit anak perempuan tersebut.
"Pertamakali aku dibandingkan dengan Barbie saat masih sekolah. Aku tidak terkejut karena artinya aku memiliki tampilan yang rapi dan bentuk wajah simetris," tutur wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 17 ribu itu.

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Julia pun mengklaim bahwa ia tidak menjalani pembedahan agar memiliki tubuh kurus. Bentuk tubuhnya memang seperti itu sejak lahir. Sementara untuk mata banyak yang mengira ia melakukan operasi atau memakai lensa kontak namun sebenarnya tidak.
Julia mengatakan ia pernah menggunakan lensa kontak khusus sekitar lima tahun lalu untuk membuat bola matanya lebih besar. Namun hal tersebut hanya berlangsung selama kurang lebih satu tahun dan ia tidak memakainya lagi. Ia pun menuturkan kalau warna bola matanya bisa berubah-ubah menyesuaikan cuaca.
"Aku tidak mengerti kenapa semua orang berbicara tentang mataku. Aku memang pernah memakai lensa kontak tapi sekarang aku malu kalau memikirkannya lagi. Soal warna bola mataku memang tidak biasa, bisa berubah sesuai cuaca. Mereka bisa menjadi hijau, biru, atau abu-abu," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb