BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, April 11, 2017

Wow Sebelum Disiram Air Keras, Novel Baswedan Pernah Foto Wajah OTK

Nah Lho.. Sebelum Disiram Air Keras, Novel Baswedan Pernah Foto Wajah OTK
“Tidak spesifik membuntuti. Tapi ada gejala-gejala mencurigakan, ada orang yang sering datang ke lingkungan dia,”
Pagi tadi, orang tak dikenal menyiram air keras penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Saat dijenguk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, Novel mengaku beberapa kali dibuntuti orang tak dikenal. Bahkan, Novel pernah memotret wajah orang tak dikenal (OTK) tersebut. 
"Tidak spesifik membuntuti. Tapi ada gejala-gejala mencurigakan, ada orang yang sering datang ke lingkungan dia, bahkan sudah difoto, tinggal dicari aja nanti," ujar Mahfud MD usai menjenguk Novel Baswedan di Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center, Selasa (11/4/2017). Meski demikian, dia enggan berspekulasi apakah orang tak dikenal yang difoto Novel sebagai pelaku penyiraman air keras subuh tadi. 
"Tapi sebagai indikasi awal barangkali ada orang yang sering mendekati, mungkin bisa (Jadi bukti)," ucapnya. Namun, Mahfud menyebut Novel tidak menceritakan detail ciri-ciri orang yang difoto tersebut. Mahfud yakin aparat kepolisian mampu mengungkap pelaku penyiraman air keras itu. "Maksud saya polisi kita itu hebat. Tidak kalah hebatnya dengan detektif-detektif ala Agatha Christie, itu kan bagus, bisa mengungkap kayak gitu, polisi kita bisa," pungkasnya. (sym)

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb