BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, April 5, 2017

Hadapi MotoGP Argentina, Rossi Lebih Percaya Diri


Valentino RossiAkun terverifikasi dalam tes MotoGP hari kedua di Qatar. twitter.com/valeyellow46
Valentino Rossi lebih percaya diri menghadapi seri MotoGP Argentina karena masalah motornya sudah mulai terpecahkan.

Jakarta - Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku lebih percaya diri menghadapi seri Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir pekan ini. Dia mengatakan bahwa timnya telah melakukan banyak perbaikan pada motor Yamaha YZR M-1 miliknya pada balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar.

Rossi mengatakan bahwa dirinya lebih mendapatkan kepercayaan diri karena para mekanik tim Movistar Yamaha mampu menyelesaikan masalah pada cengkraman ban depan motornya. Hal itu lah yang menjadi kunci keberhasilannya meraih posisi ketiga pada balapan di Qatar.


"Tak mudah mengawali kejuaran tahun ini. Kami bekerja sangat keras selama sesi uji coba tetapi pada akhir pekan balapan pertama kami mampu memperbaiki beberapa hal, terutama dengan ban depan. Balapan di Qatar berjalan baik dan saya sangat senang bisa meraih podium," ujarnya.


Pembalap asal Italia itu juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai karakter sirkuit Termas de Rio Hondo ini. Dia hanya berharap bisa mendapatkan kondisi aspal yang baik pada balapan kali ini, tidak seperti musim lalu dimana dia merasa aspal sirkuit itu sangat buruk.


"Sekarang kita menuju Argentina. Ini adalah lintasan yang sangat saya sukai dan saya bahagia menuju ke sana. Saya berharap kondisi aspalnya bagus karena tahun lalu sangat sulit bagi kami. Kami akan mencoba bekerja lebih baik untuk sekali lagi merebut podium," lanjutnya.


Rossi memang dikenal sebagai salah satu pembalap yang merajai Sirkuit Termas de Rio Hondo. Selama 3 kali pelaksanaan MotoGP di sini, Rossi berhasil meraih 1 kali juara pada 2015 lalu. Dia hanya kalah dari pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang pernah 2 kali menjadi juara di sirkuit ini. Musim lalu, Rossi berhasil naik podium di posisi kedua dibelakang Marquez. 

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb