BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Sunday, April 2, 2017

Wow Bohlam Bersarang 11 Tahun di Perut Pemuda Ini, Kok Bisa?

Bohlam Bersarang 11 Tahun di Perut Pemuda Ini, Kok Bisa?
Pria itu mengaku menelan bohlam tersebut saat masih berusia 10 tahun. 
AL AHSA – Tim dokter Rumah Sakit Prince Saud bin Jalawi, Al Ahsa, Arab Saudi, terkejut setengah mati karena mendapati sebuah bola lampu di dalam perut seorang pasien yang sedang dioperasi bedah. Ternyata, bola lampu (bohlam) tersebut sudah berada di perut sang pasien selama 11 tahun. 
Sebelumnya, pria berusia 21 tahun itu tiba-tiba mengeluhkan sakit di bagian pinggang ke bawah. Rasa sakit itu membuatnya merasa mual, demam tinggi, dan letih lesu. Tim dokter kemudian melakukan sejumlah pemeriksaan, termasuk melakukan CT Scan, dan menemukan benda misterius di dalam perut. 
Seperti dimuat Russia Today, Minggu (2/4/2017), tim dokter kemudian memutuskan untuk melakukan tindakan operasi kepada sang pasien. Tim dokter tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat menemukan bahwa benda misterius tersebut adalah sebuah bola lampu. Pria itu kemudian mengaku kepada tim dokter bahwa pernah menelan bola lampu tersebut ketika berusia 10 tahun. Yang mengejutkan, bola lampu tersebut berada dalam kondisi cukup bagus setelah berada di saluran pencernaan pria itu selama 11 tahun. Sang pasien kini sudah berada dalam kondisi yang cukup baik. Kendati demikian, kondisinya akan tetap dipantau secara ketat oleh pihak rumah sakit selama beberapa hari ke depan.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb