BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, February 22, 2017

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 23 Februari 2017

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 23 Februari 2017
Para pemain Leicester City rayakan gol Jamie Vardy
Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung Kamis dini hari WIB, 23 Februari 2017. Selain laga dari kompetisi antarklub Eropa, Liga Europa dan Liga Champions, ada juga pertandingan dari lanjutan LaLiga.
Dari ajang Liga Europa, Manchester United memastikan tiket ke babak 16 besar. Setan Merah sukses menang tipis 1-0 atas tuan rumah Saint Etienne di leg 2 babak 32 besar yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard.
Hasil ini mengantarkan MU lolos dengan agregat 4-0. Selain MU, tim yang sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar adalah Krasnodar dan Schalke 04.
Beralih ke ajang Liga Champions, Juventus dan Sevilla sukses mengemas kemenangan di leg pertama babak 16 besar. Juventus butuh dua gol pemain pengganti, untuk menaklukkan Porto 2-0 di Estadio Do Dragao.
Sementara itu, Sevilla menang tipis 2-1 atas Leicester City di Ramon Sanchez Pizjuan. Meski kalah, Leicester masih punya peluang lolos ke perempat final. The Foxes hanya butuh kemenangan 1-0 di King Power Stadium, 14 Maret 2017 mendatang.
Kejutan terjadi dari ajang LaLiga. Real Madrid membuang kesempatan menjauh dari Barcelona, karena tumbang 1-2 dari tuan rumah Valencia di Mestalla.
 
Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola, dini hari tadi:

Liga Europa
Saint Etienne 0-1 Manchester United
Fenerbahce 1-1 Krasnodar
Schalke 1-1 PAOK
Liga Champions
Porto 0-2 Juventus
Sevilla 2-1 Leicester City
LaLiga
Valencia 2-1 Real Madrid
Persahabatan Internasional
San Marino 0-2 Andorra
Sumber : VIVA.co.id 

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb