BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Sunday, February 19, 2017


SURABAYA - Insiden penusukan yang terjadi di mal Tunjungan Plaza 3 lantai 5 Surabaya, Sabtu (18/2/2017) memang diduga kuat bermotif asmara.
Penusukan di Tunjungan Plaza, Pelaku Tusuk Diri Sendiri 2 Kali Setelah Tusuk Mantan Pacar
Add caption
Sebab, pria bernama Arjuna Anggriawan Effendy (25) yang juga terluka dalam insiden ini diduga adalah mantan pacar Azizah (21), korban perempuan.
Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Handa Wicaksono mengatakan peristiwa terjadi antara pukul 17.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB. "Motifnya saat ini belum pasti. Tapi diduga kuat motifnya adalah karena motif asmara," kata Handa.
Kejadian bermula saat Anggriawan datang mendatangi tempat kerja milik Azizah.Mereka sempat ngobrol di dalam outlet. Lalu kemudian keduanya berpindah mengobrol di depan outlet My Bear.
"Di luar outlet itu, berdasarkan keterangan saksi, pelaku, Anggriawan, melakukan penusukan ke korban, Azizah," kata Handa. Menurut Handa, Azizah ditusuk sebanyak dua kali.
Yang pertama penusukan dilakukan tepat di perut bagian depan, lalu ditusuk lagi di bagian punggung bawah bagian belakang.
"Setelah itu pisau dilepaskan pelaku dan pelaku menusukkan pisau itu ke dirinya sendiri," kata Handa.
Pelaku menusuk dirinya sebanyak dua kali.Yang pertama di dada, dan yang kedua di ulu hati.
"Kita masih belum tau pelaku menusukkan pisau ke dada sebelah mana. Tapi berdasarkan keterangan saksi di tusukkan di bagian dada dan ulu hati," ujar Handa.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb