BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Sunday, February 19, 2017

Wow ...Mengaku Kecewa, Warga Bukit Duri Tak Akan Pilih Ahok di Putaran Kedua

Daerah Bukit Duri saat kebanjiran (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan mengaku kecewa dengan sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tidak mengunjungi mereka saat banjir menerjang pemukiman tersebut sejak Kamis 16 Februari 2017 kemarin.
Alhasil, sejumlah warga mengaku enggan memilih petahana pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, yang bakal beradu kuat dengan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.
Hal tersebut disampaikan Ketua RW 01 Bukit Duri, Hartono (57). Ia mengaku menyesalkan sikap Ahok yang sama sekali tidak berempati saat musibah banjir yang dialami warganya.
"Kalau saya sih kecewa dan jangan pada saat bencana ya, kalau rakyat senang ya pemimpin ikut senang dan kalau rakyat sakit seharusnya pemimpin merasakan sakit. Pak Ahok empatinya itu kami lebih butuhkan," kata Hartono saat  di Aula Garuda yang merupakan salah satu lokasi penampungan para pengungsi Bukit Duri, Jumat (17/2/2017).
 1.450 Rumah di Demak Terendam Banjir hingga Semeter
Hartono mengungkapkan, ‎bahwa pemilih di TPS 04 Bukit Duri yang merupakan salah satu lokasi terdampak banjir merupakan kantung suara Ahok-Djarot. Terhitung, ungkap dia, pasangan petahana memperoleh 331 suara, sementara Agus-Silvy hanya mendapatkan 21 suara dan disusul pasangan Anies-Sandi yang memperoleh 77 pemilih.
‎"Tolong kami butuh sentuhan bapak (Ahok) sebagai pimpinan Pemprov DKI yang masih legal dan sah," sambungnya.
Hartono berharap, warga Bukit Duri terbebas dari persolan banjir tahunan di Ibu Kota. Ia berharap, mantan Bupati Belitung Timur itu menjadikan wilayahnya sebagai subjek ‎pembangunan dan bukan menjadi objek penderita kala meluapnya Bendungan Katulampa.
"Jangan kami cuma dijadikan objek pelengkap, apalagi pelengkap penderita di Jakarta. Maka jadikanlah kami subjek. Jadikan warga subjek pembangunan, kami jangan dibungkam karena suara rakyat enggak antipati dengan program. Enggak ada masalah yang enggak bisa diselesaikan," keluhnya.
Sumber :http://news.okezone.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb