BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 28, 2017

Kenalan Lebih Dekat Dengan Putri Arab Saudi Nan Cantik, Tak Berhijab dan Aktif di Kegiatan Sosial

Kenalan Dengan Putri Arab Saudi Nan Cantik, Tak Berhijab dan Aktif di Kegiatan Sosial
Ameera Al Taweel 
Semua perhatian warga Indonesia kini tertuju pada agenda kunjungan Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud esok hari, Rabu (1/3/2017).Tak cuma soal persiapan yang sangat matang dengan fasilitas yang super mewah, rombongan yang ikut dengan Raja Salman pun cukup membuat orang tercengang.
Ada 1500 orang serta 25 pangeran yang ikut dalam kunjungannya ke Indonesia.Berbicara soal Raja Arab, publik juga bertanya-tanya soal para pengeran yang tampan dan putrinya yang cantik.
Kalau kemarin sempat dibahas soal sosok pangeran Arab yang tampan, kini mari bahas soal sosok putri yang tak kalah membuat publik tercengang.Dia adalah Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel, atau biasa disebut Putri Ameera.
Lahir pada tahun 6 November 1983, wanita cantik ini menikah dengan Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud (Pangeran Al Waleed) 9 bulan setelah pertemuan mereka yang pertama, yakni ketika Ameera berusia 18 tahun.
Pangeran Al Waleed adalah keponakan dari Raja Arab Saudi saat ini, yakni Raja Abdullah bin Abdul Aziz yang memerintah sejak tahun 2005.Bukan hanya kecantikannya yang memukau namun sejumlah terdapat sejumlah fakta unik dari putri cantik ini.
Tak Berhijab
Berbeda dengan wanita-wanita di Arab Saudi pada umumnya, para wanita wajib untuk mengenakan hijab namun Al Taweel memilih untuk tidak mengenakan hijab.
Dalam sebuah tulisan oleh Asma Ajroudi dari Al Arabiya News, di sebuah acara bertempat Abu Dhabi pada 19 November 2014 lalu, terlihat sosok Al Taweel menjadi narasumber di acara tersebut tanpa mengenakan hijab.
ameerahaltaweel0
instagram.com/ameerahaltaweel0
Padahal, selama ini cara berbusana wanita Arab diawasi oleh Mutaween yang berada di bawah Committee for the Promotion of Virtue and the Prevention of Vice.
Memiliki Banyak Jabatan
Ameerah Al Taweel memiliki banyak jabatan.Ia merupakan seorang pendiri sekaligus Wakil Ketua Yayasan Al-Waleed bin Talal.
Al-Taweel juga ketua dan co-pendiri Tasamy Sosial Inisiatif Center, sebuah yayasan yang dana dan memfasilitasi relawan inisiatif di Arab Saudi.
ameerahaltaweel0
instagram.com/ameerahaltaweel0
Tasamy Social Inisiative Center (Pusat Insiatif Sosial Tasami) yang merupakan sebuah yayasan yang digunakan untuk menggerakkan anak muda di Arab Saudi agar memiliki inisiatif untuk membuat gerakan sosial sendiri.
Ia juga dikenal sebagai dermawan yang berbasis di Saudi, seorang pengusaha, ikon fashion, pembicara publik, dan CEO of Time Entertainment Holding yang terdiri dari empat perusahaan yang berinvestasi pada industri media dan teknologi.
Perjuang Hak Wanita
ameerahaltaweel0
instagram.com/ameerahaltaweel0
Ameerah Al Taweel dikenal sebagai sosok wanita yang gigih memperjuangan wanita agar memiliki hak yang sama dengan pria di Arab Saudi.Putri Al Taweel ini berjuang agar wanita tak hanya duduk diam di rumah dan tak memiliki suara.
Melawan Kanker
Melalui Tasamy Social Inisiative Center mulai bermunculan gerakan-gerakan positif satu di antaranya organisasi yang berikan bantuan edukasi dan bimbingan bagaimana melawan kanker.Organisasi ini mulai kiprahnya bantu para penderita kanker.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb