BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 28, 2017

The Next Casey Stoner Incar Posisi Pedrosa di Repsol Honda

Jack Miller / Motorsport
Add caption
GOSSELIES - Kontrak Jack Miller dengan Tim Marc VDS Racing akan expired di akhir musim ini. Meski demikian, ketimbang mencari tim lain, rider berusia 22 tahun asal Australia itu rupanya lebih tertarik untuk bergabung dengan tim pabrikan Honda. Ya, rider yang kerap dijuluki sebagai "The Next Casey Stoner' ini mengaku berhasrat mengincar kursi Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda.

Bicara soal masa depannya di MotoGP, Miller mengaku jika saat ini dirinya masih mengincar kursi di tim pabrikan Honda. Namun, rupanya tak sedikit pabrikan lainnya yang memberikan tawaran.
Hal ini diungkapkan Miller dalam sebuah wawancara eksklusif dengan laman Motorsport. “Belum!” ujarnya saat ditanya apakah dia sudah bicara pada Honda soal kontrak untuk musim 2018.
“Kami sudah dapat tawaran dari beberapa pihak. Soal opsi, kami juga masih terbuka, sebab kami ingin mencari yang terbaik," imbuhnya.
“Di musim lalu, kami terpaksa finis di luar target karena saya mengalami cedera di pertengahan musim. Makanya, saya berusaha memulai musim ini dengan semaksimal mungkin. Sebenarnya ada beberapa tawaran lainnya. Tapi, sekarang ini saya ingin bersama Honda, sebab selama tiga tahun terakhir saya belum menemukan motor yang pas. Jadi saya ingin di sini sampai mendapat motor yang bagus. Tapi, kita lihat saja opsinya nanti," celotehnya.
“Pastinya Repsol Honda akan memerhatikan performa saya. Saya belum tahu apakah Dani (Pedrosa) akan terus membalap setelah 2018. Namun, saya memang mengincar kursi di tim pabrikan. Saya akan berusaha yang terbaik dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti," pungkas JackAss.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb