BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Monday, February 27, 2017

Mengenal Lebih Dekat Putri Ameera, Istri Pangeran Saudi Alwaleed


Mengenal Putri Ameera, Istri Pangeran Saudi Alwaleed



Jakarta - Salah satu Pangeran Arab Saudi yang pernah bertemu Presiden RI Jokowi di Istana Bogor adalah Alwaleed bin Talal Al Saud. Pangeran Alwaleed merupakan pemilik Kingdom Holding Company, sebuah perusahaan multinasional yang memiliki investasi di berbagai negara.

Belum ada keterangan resmi apakah Pangeran Alwaleed akan ikut rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Sementara itu dalam kunjungan Raja Salman di Malaysia saat ini, belum ada pemberitaan tentang kehadiran Alwaleed.

Alwaleed memiliki istri bernama Ameera Al Taweel. Putri Ameera terkenal akan kecantikan dan aktivitasnya dalam bidang kemanusiaan.

Putri Ameera pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Yayasan Al Waleed bin Talal yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Wanita kelahiran 1983 itu merupakan lulusan terbaik New Haven University.

Dia dikenal selalu memperjuangkan hak-hak wanita. Sebagai seorang putri di Kerajaan Arab Saudi, mungkin hanya Ameera yang sering tampak tak mengenakan hijab.

Tetapi dalam beberapa acara resmi, Putri Ameera mengenakan penutup kepala meski tak menutup seluruh rambutnya. Tentunya dia sering mendapat kritik di negaranya.

Pada saat Pangeran Alwaleed bertandang ke Istana Bogor, Minggu (22/5/2016), tidak terlihat kehadiran Putri Ameera. Kehadiran Alwaleed di Istana Bogor saat itu pun hanya sekitar 1 jam saja.

Namun pada saat menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Inggris, Alwaleed didampingi oleh Ameera. Ketika itu Ameera mengenakan gaun merah muda dan topi sebagai penutup kepala.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb