BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 28, 2017

Wow..!!! RAJA SALMAN: Tiba di Jakarta, Ini Penampakan Pramugari-Pramugari Cantik Saudi Arabian

JAKARTA Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, baru akan tiba ke Indonesia besok. Namun, logistik dan segala keperluan Raja Salman telah sampai lebih dulu sejak pekan lalu. Hari ini, rombongan awal lainnya pun mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.
Kepala Kepolisian Arab Saudi dan sejumlah stafnya mendarat sekira pukul 09.20 dari Malaysia. Di antara mereka tampak belasan pramugari Saudi Arabian.
Secara beriringan para pramugari berseragam biru, lengkap dengan peci berselendangnya, menyusuri bandara Halim ke ruang kedatangan. Di belakang mereka, nampak pilot dan kopilot berseragam mengikuti.
Belasan Pramugari Saudi Arabian yang masuk dalam rombongan pertama Raja Salman. (Foto: istimewa)
Rombongan langsung menuju Hotel Raffles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rombongan kedua dijadwalkan tiba di Bandara Halim pukul 16.00 WIB. Tidak ada penyambutan khusus untuk mereka.
Sementara untuk besok, Presiden Joko Widodo akan menyambut langsung rombongan Raja Salman. Mereka akan langsung diajak ke Istana Bogor guna memulai lawatan 1-9 Maret di Indonesia

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb