BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Monday, February 20, 2017

Pria Ini Temukan Uang Rp1 Miliar di Sebuah Televisi Bekas

Pria Ini Temukan Uang Rp1 Miliar di Sebuah Televisi Bekas
Uang di dalam televisi. Foto: mynewshub.cc
Polisi berhasil menemukan pemilik televisi tersebut. Rezeki berupa uang memang sudah ditentukan oleh Tuhan. Meskipun kita sudah berusaha dengan melakukan banyak pekerjaan, namun belum waktunya diberikan kekayaan, maka akan sulit untuk mewujudkannya.

Tapi kadang, ada rezeki yang tidak pernah kita duga dari mana datangnya. Meskipun kita tidak pernah berusaha untuk mendapatkannya. Yang harus kita yakin adalah, rezeki tersebut memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

Salah satunya pria ini, yang ibaratnya tertimpa durian runtuh saat menemukan uang sebesar Rp1 miliar di sebuah televisi yang telah usang. Namun bagaimana ia bisa menemukannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Seorang pekerja daur ulang di Kanada ibarat tidak pernah menyangka akan menemukan uang sebesar C$100,000 (Rp1 Miliar) dalam sebuah televisi usang.

Uang tunai yang ditemukan di dalam televisi itu, diperkirakan telah disembunyikan selama 30 tahun. Di mana uang kertas yang ada di dalamnya memiliki pecahan C$50.

Uang yang tidak sengaja ditemukan pekerja Global Electric Electronic Processing di Barrie, Ontario pada 13 Januari lalu itu, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.Dan uang tersebut kemudian diberikan kepada pemilik aslinya, yang kini berusia 68 tahun yang berasal dari kota Bolsover. Dan identitas pemiliknya dirahasiakan."Dia (pria 68 tahun) masih merasakan uang itu pernah ada di satu tempat di dalam rumahnya. Namun lupa di mana ia menyimpannya,” kata anggota polisi bernama Nicole Rodgers dikutip dari My News Hub.

Namun menurut pihak berwajib, pria pekerja yang menemukannya tidak diwajibkan untuk mengembalikan uang tersebut kepada polisi atau pemiliknya. Namun dengan sukarela ia memberikannya, karena merasa itu bukan miliknya.


No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb