BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 28, 2017

Pangeran Mutaib, Pangeran Arab Saudi Paling Ganteng yang Ikut Rombongan Raja Salman ke Indonesia

Pangeran Mutaib, Pangeran Arab Saudi Paling Ganteng yang Ikut Rombongan Raja Salman ke Indonesia
RAJA Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Dalam kunjungan tersebut, Raja Salman tak sendiri melainkan didampingi oleh 25 orang pangeran.
Hari ini, para pangeran Arab Saudi tersebut dikabarkan akan tiba di Tanah Air. Seperti diketahui, Pangeran Arab Saudi dikenal dengan paras tampan nan rupawan. Tak ayal jika para netizen justru salah fokus memperbincangkan para pangeran Arab Saudi yang turut berkunjung ke Indonesia.
Adalah Pangeran Abdullah Mutaib bin Abdul Saud atau yang dikenal dengan Pangeran Mutaib. Putra dari pasangan Menteri Pengawalan Nasional Arab Saudi, Mutaib bin Abdullah, dan Jawahir ini digadang-gadang sebagai pangeran paling tampan dari seluruh pangeran Arab Saudi.

Lahir di London, 13 Oktober 1984, Pangeran Mutaib tak hanya memiliki paras yang rupawan. Pria 33 tahun ini memiliki sejumlah prestasi yang sangat membanggakan

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb