BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 21, 2017

Wow..!!! Situs Donald Trump Di-hack Oleh Seorang Muslim!

Heboh, Situs Donald Trump Di-hack Oleh Seorang Muslim!

Semenjak Donald Trump dipilih menjadi presiden Amerika Serikat, banyak pihak yang tidak menyetujui itu. Sebab, Trumpsendiri dikenal rasis dalam berbagai hal, termasuk dalam segi agama tersendiri.
Ternyata, ketidaksukaan mereka terhadap Donald Trumpberbuntut sampai terjadinya kasus hacking. Nah, belum lama ini terdengar kabar kalau server dari situs telah berhasil diretas oleh hackerHacker tersebut juga menuliskan pesan tersirat lho.

Wow..Heboh, Situs Donald Trump Di-hack Oleh Seorang Muslim!

situs donald trump hack
Benar, server yang di-hack itu secure2.donaldjtrump.com yang tidak secara langsung terhubung ke home page situs Trump, tetapi di belakang manajemen konten dan sistem keamanan CloudFlare. Hal ini dilaporkan oleh Ars Technica.
Nah, dalam peretasannya itu, si hacker ternyata memberikan pesan tersirat, yaitu:
Hacked By Pro_Mast3r ~
Attacker Gov
Nothing Is Impossiblep
Peace From Iraq
Dilihat dari pesan tersebut, diduga sang hacker merupakan seorang Muslim yang tidak menyukai tindakan Donald Trump. Semoga saja tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ya. Jangan lupa baca tulisan seputar Hackdan tulisan Jofinno Herian ya

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb