BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 28, 2017

Wow...!!! Ilmuwan Ini kembangkan Ayam Telanjang Pertama Di Dunia

Ayam unik ini adalah persilangan antara ayam broiler




Planet Merdeka - Mendengar kata ayam, pasti bayangan kita adalah hewan ternak berbulu yang dimanfaatkan daging dan juga telurnya. Namun tahukah kamu kalau ada salah satu ayam unik di dunia ini yang tidak memiliki bulu?

Seorang ahli genetika Israel, Avigdor Cahaner, berhasil mengkreasikan ayam telanjang, alias tanpa bulu pertama di dunia.

Proyeknya ini ia kerjakan di fakultas genetika di Institut Agronomi Rehovot. Dilansir dari Amusing Planet, ayam unik ini adalah persilangan antara ayam broiler dan juga ayam featherless neck atau leher tanpa bulu.

Usut punya usut, ide dari pengembangan ayam tanpa bulu ini adalah menciptakan ayam yang lebih efisien dan mampu bertahan hidup di negara-negara beriklim hangat.Selain itu, juga bisa menghemat waktu tanpa harus melalui proses pencabutan bulu.

So, uang yang biasa digunakan untuk biaya tambahan pencabutan bulu, bisa kamu simpan guys.

Namun disisi lain, siapa sangka varian ayam unik ini juga mempunyai sisi negatif.



Mendengar pernyataan itu, Cahaner selaku penciptanya melakukan pembelaan.

"Ini bukan ayam rekayasa genetika, itu berasal dari keturunan alami yang karakteristiknya telah dikenal selama 50 tahun, saya hanya membuat ayam broiler cepat tumbuh. Ini ayam normal, kecuali untuk fakta ia tidak memiliki bulu," ungkapnya.

Ilmuan ini juga berharap generasi baru ini akan cepat berkembang, agar tidak lagi membutuhkan energi untuk menumbuhkan bulu di tubuhnya sehingga ayam yang bisa tumbuh besar.

Berita tentang ayam tanpa bulu ini booming pada tahun 2002 silam.

Namun sayangnya, hingga sekarang ayam ini tidak begitu dikenal.

Kurangnya pembaruan di media tentang ayam bugil ini menunjukkan bahwa penemuan Cahaner tidak pernah berkembang biak secara komersial.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb