BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Tuesday, February 28, 2017

Wow Lucu Banget Guru Minta Anak TK Buat Meriam dari Lilin, Tapi Bentuknya Ko Jadi Seperti Ini Ya

Guru Minta Anak TK Buat Meriam dari Lilin, Tapi Bentuknya Ko Jadi Seperti Ini Ya

Tugas dari seorang guru untuk anak-anak ini jadi bahan perbincangan ribuan netizen.Layaknya sebuah taman kanak-kanak, kegiatan anak-anak tentu kegiatan yang menyenangkan.Contohnya saja berhitung 1-10, mengenal warna, mengenal bentuk, atau mengenal benda.
Salah satu yang diajarkan taman kanak-kanak ini sepertinya mengenal sebuah benda. Sang guru ingin mengenalkan pada anak didiknya apa itu meriam.Yang kita tahu meriam atau kanon adalah benda yang digunakan untuk menembakkan peluru besar dan panas dari jarak jauh.
Benda tersebut menjadi objek tugas yang diberikan sang guru pada murid, karena mereka sedang belajar sejarah.
Sang guru yang tak diketahui namanya itu memberikan sebuah bahan elastis seperti plastisin untuk membuat meriam dari bahan tersebut.Bahan itu berwarna-warni, ada hijau, pink, biru, hingga cokelat.
Dengan melihat gambar yang ada, mereka mulai membuat meriam dari bahan itu.Taman kanak-kanak ini berlokasi di Moskow, Rusia.
Setelah mereka membuat meriam, sang guru meminta mereka untuk memajang hasil karya tersebut di sebuah etalase warna-warni.Dan seseorang yang tak diketahui namanya mengunggah foto hasil karya tersebut di sebuah media sosial.
Tak disangka, foto itu jadi viral.Dilihat dari akun Facebook Life Of Dad, foto tersebut diberi likes hingga 16.000 kali.Sementara gambar tersebut sudah 22.000 kali dibagikan ulang.Menurut netizen, bentuk meriam itu mirip alat kelamin pria.Mereka ada yang tak menyangka hingga tertawa dibuatnya.
Bagaimana menurut Anda?.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb