BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

5 Bintang La Liga Yang Berpotensi Pindah Ke Premier League

5 Bintang La Liga Yang Berpotensi Pindah Ke Premier League


Menurut Koefisien Liga UEFA, La Liga berada di urutan teratas di antara liga-liga top Eropa selama lima tahun terakhir. Mungkin hal tersebut bisa terjadi karena banyaknya superstar yang bermain di kompetisi tersebut.

Meskipun begitu, tidak sedikit pula bintang yang sudah punya nama di La Liga kemudian memutuskan pindah dan salah satu tujuannya adalah Premier League. Dengan kekuatan dana yang cukup besar, klub-klub Premier League memang sering berbelanja pemain di La Liga untuk memperkuat skuatnya.

Berikut ini lima superstar La Liga yang bisa pindah ke Premier League dalam waktu dekat.

Ivan Rakitic


Setelah menjadi bagian penting di lini tengah Barcelona, masa depan Ivan Rakitic di klub saat ini tengah menjadi pertanyaan. Gelandang Kroasia itu dikabarkan sedang tidak merasa bahagia dengan kehidupan di Camp Nou dan ingin pergi.

Rakitic sempat diincar beberapa klub besar seperti Chelsea dan Manchester United pada musim panas lalu tapi transfer tersebut tidak terwujud. Namun, mereka bisa kembali memberikan tawaran baru pada musim panas mendatang.

Kontrak Rakitic akan habis tahun depan dan sampai sejauh ini belum terlihat ada kata sepakat mengenai kontrak baru di Camp Nou. Hal tersebut tentu saja memancing rumor bahwa sang pemain bakal pindah di musim panas mendatang.

Chelsea dan Manchester United sering disebut ingin menampung Rakitic pada musim panas dan pemain dengan kualitas seperti dirinya bisa menguntungkan kedua klub. Selain itu banyak pundit yang mengatakan bahwa Rakitic bisa membantu Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford

Raphael Varane

Jose Mourinho sangat senang dengan pemain Prancis ini sejak ia memboyongnya ke Real Madrid. The Special One pernah mencoba mendatangkan Varane ke Chelsea tapi gagal dan sepertinya Mourinho ingin mencobanya lagi di Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah tampil reguler bersama Los Blancos dan membuat total 31 penampilan dan empat gol di sepanjang musim ini. Varane tampil sangat baik dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan untuk sehingga bisa mengantarkan klub bertengger di puncak klasemen semetara La Liga.

Mourinho tentu masih ingin meningkatkan kekuatan lini belakangnya dan Varane menjadi salah satu incarannya. Dengan kekuatan finansial yang kuat, Setan Merah bisa melakukan transfer besar dengan mendatangkan Varane di musim panas.

Isco

Isco kesulitan mendapatkan kesempatan bermain rutin di Real Madrid terlebih di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bahkan pemain Spanyol itu belum lama ini mengeluhkan situasinya di Santiago Bernabeu kepada publik.

Sampai sejauh ini Isco memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub termasuk dari Premier League. Namun, belum ada yang berhasil membuatnya meninggalkan Los Blancos.

Chelsea, Arsenal dan Tottenham dikabarkan masih tetap memonitor perkembangan Isco dan siap menampung sang pemain jika ada kesempatan. Isco telah membantu Madrid memenangkan dua gelar Liga Champions dan kemampuannya bisa semakin berkembang di Premer League.

James Rodriguez
Pemain Real Madrid lainnya yang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di bahwa Zinedine Zidane. James hanya menjadi starter dalam lima pertandingan di La Liga dan tentu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mengembalikan karirnya.

Nama James sudah sering dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League termasuk Manchester United. Kubu Setan Merah ingin menambah pemain bintang di skuatnya meski sudah punya Juan Mata.

James tentu bisa menambah kualitas lini serang Setan Merah. Sang pemain mungkin bisa diboyong dengan harga miring mengingat situasi yang dihadapinya sehingga bisa jadi pembelian yang bagus buat klub.

Antoine Griezmann
Griezmann sudah bersinar bersama Real Sociedad sebelum bergabung dengan Atletico Madrid. Bintang asal Prancis itu semakin menjadi fenomenal selama 18 bulan belakangan berkat penampilannya di Atletico dan timnas Prancis.

Griezmann tampil cukup bagus bersama Atletico dan ia sudah mengemas 17 gol dari 35 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Tak pelak banyak klub besar yang bersedia mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United sangat santer dikabarkan ingin mendatangkan Griezmann ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Setan Merah, Griezmann bisa menjadi pemain termahal dunia yang baru menggantikan Paul Pogba.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb