BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Saturday, March 25, 2017

Ini Loh Kegiatan Penghilang Stres Paling Ampuh


Sebelum menghadapi stress pasca liburan karena mengingat harus kembali ke aktivitas super sibuk setiap hari, siapkan diri Anda dengan mengumpulkan berbagai kegiatan penghilang stress paling ampuh. Berikut daftar kegiatan yang mudah dilakukan sekaligus paling ampuh mengusir penat yang paling pas untuk Anda. Jangan lupa juga untuk menyiapkan senjatanya dulu ya, ada harga special untuk Anda!
1. Bersepeda dengan Sepeda Listrik Lipat Dynabike Flex 12"
Harga: Rp 7,000,000
Harga Diskon: Rp 4,700,000
Brand: Dynabike
Why You’ll Love It: Dengan bersepeda, secara tidak langsung kita dapat bersosialisasi dengan lingkungan sekitar dan menikmati udara segar. Bersepeda juga dapat menstimulus kerja zat kimia di dalam otak yang langsung berperan dalam mengendalikan mood. Mulai bersepeda dengan Sepeda Listrik Lipat Dynabike Flex 12" yuk! Sepeda balap yang dapat diandalkan dengan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi yang mampu membawa kita bersepeda lebih jauh.
Mari turut serta mendukung program lingkungan bersih dengan membeli Sepeda Listrik Lipat Dynabike Flex 12" di sini sekarang juga.
2. Menggunakan Moimedic Bantal Terapi Leher Gelombang
Harga: Rp 250,000
Brand: Moimedic
Why You’ll Love It: Tak lagi tidur dengan sembarang bantal. Mulai istirahatkan kepala dan tubuh dengan Bantal Leher Gelombang yang memiliki lekukan khusus untuk memastikan kepala dan leher ditopang secara maksimal untuk mendapatkan posisi berbaring yang tepat.
Dengan menggunakan Bantal Leher Gelombang, area kepala dan leher disanggah secara merata sehingga pernapasan pada saat berbaring menjadi lebih lancar. Dengan pernapasan yang lebih lancar, dengkuran dapat diminimalkan.
Tunggu apa lagi? Dapatkan di sinisekarang untuk bisa segera menikmatinya.
3. Nyamil Camilan Coklat Pepero Almond
Harga: Rp 17,900
Brand: Lotte
Why You’ll Love It: Nyamil enak bisa membuat stres hilang. Nyamil coklat saja! Ternyata, cokelat mengandung molekul psikoaktif yang dapat membuat pemakan cokelat merasa nyaman. Lotte Pepero Almond, makanan merek nomor 1 di Korea ini merupakan snack biskuit stick yang dilapisi dengan coklat dan dikombinasikan dengan almond asli yang membuatnya menjadi semakin nikmat.
Yakin nggak ingin mencobanya? Yuk, beli di sinisekarang sebelum kehabisan!
4. Berenang dengan Edora Sport Baju Renang Muslimah Dewasa
Harga: Rp 169,000
Brand: Edora Sport
Why You’ll Love It: Berenang mampu membuat pikiran menjadi lebih tenang, karena olahraga ini bisa juga dijadikan sebagai alternatif hiburan. Untuk Anda yang berhijab, tak perlu khawatir takut memperlihatkan aurat, karena kini hadir Busana Renang Muslimah EDP-2110 yang merupakan pakaian renang perempuan dewasa dengan model muslimah yang terpisah (baju yang memisah dengan celana renang). Beli sekarang yuk!
5. Membaca Buku Motivasi #88 Love Life Vol. 3
Harga: Rp 88,000
Harga Diskon: Rp 74,800
Why You’ll Love It: Membaca membuat otak penat menjadi lebih terhibur karena terbawa ke dalam imajinasi penulis. Dalam volume ketiga ini, penulis membawa kita untuk perjalanan ke realitas di mana mimpi dan semangat bertemu prioritas, menyebabkan dilema dan kebutuhan untuk melakukan penyesuaian besar dalam hidup.
Penasaran seperti apa Diana Rikasari menyampaikannya dengan penuh kehangatan dan digambar cantik oleh Dinda Puspitasari? Lengkapi koleksi Anda dengan membeli di sini sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb