BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

Standart tinggi Indra Sjafri untuk Timnas U-19



Seleksi tim nasional U-19 Indonesia sudah digelar. Sebanyak 41 pemain ambil bagian dalam proses seleksi tahap pertama yang dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala Indra Sjafri tersebut

Seleksi timnas U-19 digelar di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Rabu (3/1/2017). Sesi latihan sendiri dimulai pada pukul 16.00 WIB di bawah guyuran hujan.

Pada seleksi tahap pertama ini, mayoritas pemain yang dipanggil Indra merupakan sisa penggawa timnas U-16 angkatan 2015 yang dilatih oleh Fachry Husaini. Kemudian pada tahap berikutnya, pelatih berusia 54 tahun ini akan fokus menyeleksi pemain yang diajukan oleh Asosiasi Provinsi PSSI.

Indra mengatakan, pemain yang ada di seleksi tahap pertama ini akan disaring seketat mungkin. Bahkan, dia tak akan mempermasalahkan apabila nantinya pemain yang didapat jumlahnya sedikit.

"Kalau ada 10 yang bagus, ya akan saya bawa 10. Kita lihat dulu saja sampai tanggal 4 Maret 2017 nanti," ujar Indra usai latihan.

Mantan arsitek Bali United ini lantas menjelaskan kriteria pemain yang dia cari di seleksi tersebut. Diterangkannya semua aspek pemain dari sisi teknik sampai ketahanan fisik masuk pertimbangan utamanya.

"Dilihat teknik dan juga kondisi fisik. Target saya nanti minimal VO2 Max pemain 55 paling rendah," pungkas Indra.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb