BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

WOW...!!! NIKITA MIRZANI NGAREP HANGOUT BARENG PANGERAN ARAB DI BALI

Nikita Mirzani (Foto: Okezone)
Nikita Mirzani
JAKARTA – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan yang beberapa diantaranya terdiri dari 25 pangeran tampan dipastikan akan menghabiskan waktu berlibur di pulau Dewata, Bali. Pada kesempatan yang sama Nikita Mirzani rupanya juga akan bertandang ke pulau wisata tersebut. Ia pun berharap bisa bertemu dengan pangeran-pangeran tampan yang banyak dikagumi oleh kaum wanita tersebut.
“Mungkin saja nanti di Bali gue hengout, diam-diam ada dia (pangeran arab) kan langsung gue gandeng,” ungkap Nikita Mirzani lantas tertawa seperti dalam Go Spot, Kamis (2/3/2017).
Nikita Mirzani memang menjadi salah satu pengagum pria-pria Arab tersebut. Wanita 30 tahun tersebut telah menelusurinya melalui media sosial bahkan mengikuti beberapa akun mereka. Namun lantaran tidak mendapatkan respon, ia pun memutuskan untuk berhenti mengikutinya.
“Kan gue sempat follow dua rajanya itu tapi dia enggak pernah like ya gue unfollow lagi deh,” tutupnya.
Kedatangan Raja Salman beserta rombongan ke Indonesia memang tengah menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai kalangan, selebriti salah satunya. Banyak pujian yang mereka tuturkan perihal ketampanan mereka dan tak sedikit pula yang mencurahkan beberapa harapan positif atas kunjungan kenegaraan yang berlangsung selama sembilan hari.
Sumber : http://celebrity.okezone.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb