BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 22, 2017

Wow ini Yang terjadi pada tubuh saat minum air kelapa dicampur madu

Manfaat air kelapa dan madu

Akhir-akhir ini solusi alami atau obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit begitu populer di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya masyarakat juga mulai sadar bahwa sayuran dan buah-buahan datang dengan sejuta manfaat kesehatan yang benar-benar efektif. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa sayuran dan buah-buahan memiliki sifat yang dapat menyembuhkan dan mencegah gangguan kesehatan tertentu. Bahkan lebih baik daripada obat-obatan.


Bagian terbaiknya tentu Anda tidak perlu memikirkan tentang efek sampingnya. Nah, saat ini merdeka.com akan membahas tentang campuran air kelapa dengan madu. Apa khasiatnya?



Setidaknya ada 7 khasiat yang dimiliki oleh dua campuran ini. Anda hanya perlu menambahkan satu sendok makan madu ke segelas air kelapa lembut, aduk rata untuk membnetuk campuran yang sempurna. Konsumsi setiap pagi sebelum sarapan. Maka, Anda akan mengalami 7 hal ini! Simak di bawah!


1. Mencegah penuaan dini
Kombinasi kelapa lembut dengan madu yang kaya akan antioksidan dan vitamin A, terbukti dapat melindungi sel-sel tubuh terhadap efek radikal bebas. Hal ini juga akan berujung pada pencegahan tanda-tanda penuaan dini

2. Melancarkan pencernaan

Campuran kelapa lembut dan madu dapat mengatur gerakan usus dan mengurangi produksi asam di lambung. Sehingga mencegah kondisi seperi sembelit dan juga keasaman.


3. Mencegah infeksi

Kombinasi air kelapa dan madu dapat mengurangi peradangan dan infeksi dalam tubuh. Hal ini disebabkan oleh campuran dua bahan tersebut yang bersifat antiseptik.
4. Mengurangi kolesterol
Minuman kesehatan alami ini memiliki kapasitas untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Pasalnya air kelapa dan madu dapat melalui arteri Anda dan menghalau lemak yang terakumulasi di dalamnya. Bukankah ini obat yang cukup keren, guys?
4. Mengurangi kolesterol
Minuman kesehatan alami ini memiliki kapasitas untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Pasalnya air kelapa dan madu dapat melalui arteri Anda dan menghalau lemak yang terakumulasi di dalamnya. Bukankah ini obat yang cukup keren, guys?
6. Detoksifikasi ginjal
Minuman kesehatan ini dengan mudah dapat dibuat sendiri. Campuran air kelapa dan madu memiliki kemampuan untuk membuang racun dan limbah dari ginjal Anda. Serta menjaga ginjal agar tetap bersih dan juga sehat. Keren, bukan?
7. Mengurangi sembelit
Dengan meningkatkan gerakan usus kita seperti yang dibahas sebelumnya, maka hal ini dapat terjadi. Yaitu campuran air kelapa dan madu meringankan gejala sembelit.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb