BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Thursday, March 23, 2017

Wow Bisa Bayi 19 Bulan Ini Ternyata Sudah Bisa Baca


Bayi bernama Carter Whiteside 19 bulan, yang berasal dari North Carolina, Amerika, ini mempunyai kemahiran membaca ratusan patah kata!

Whiteside memegang tumpukan kartu di tangannya. Dia memperhatikan setiap satu kartu tersebut sebelum membaca perkataan di atasnya.

Setelah dia melihat tulisan yang tertera pada kartu pertama, dia menyebut ‘are’ dan kemudian meletakkan tersebut di tepi. Dia terus menyebut perkataan lain pada setiap kartu.

Pasa saat dia menemui selembar kartu yang terbalik. Bayi pintar ini memperhatikan kartu yang terbalik tersebut sebelum akhirnya dia membetulkan posisi kartu itu. Kini tulisan yang tertera telah benar . Carter kemudiannya membaca ‘made’ dan meletakkan kad itu di tepinya.

Ketika dia mendapai tulisan pada karut berikutnya semua terbalik. Dia membetulkan lembaran kartu seperti yang dilakukannya semula.

Ibunya mengatakan Carter mempunyai kemampuan menghitung hingga angka 50 dan membaca lebih 300 patah kata. Bayi itu mula mengenal perkataan pada usia 7 bulan dan mulai menyebutkannya pada umur 12 bulan.

Menakjubkan? Saksikan sendiri kebolehan luar biasa bayi ini pada video berikut:

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb