BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Thursday, March 23, 2017

Wow Opa Utu Mengakui Telah Mencabuli Bocah 8 Tahun


TONDANO - Tim Resmob Polres Minahasa berhasil menangkap MS alias Utu (63), warga Tataaran. Dia ditangkap di rumah seorang anaknya yang berada di Desa Atep, Kecamatan Lembean. Utu diduga telah mencabuli seorang bocah 8 tahun.
Perbuatan tersangka dilaporkan oleh orangtua korban setelah mendengar cerita dari korban. Terhadap korban juga dilakukan visum dan ditemukan adanya tanda-tanda pelecehan seks. Awalnya tersangka tidak mau mengakui perbuatannya, namun akhirnya setelah dilakukan interogasi lebih lanjut tersangka akhirnya mengakui perbutannya.

Ipda Ch Polla, Kanit PPA Polres Minahasa, menjelaskan, bahwa menurut pengakuan tersangka dan disinkronkan dengan keterangan korban bahwa kejadian sebelum Natal. "Hanya sekali saja, dan perbuatannya dilakukan di rumah tempat tersangka biasanya datang," jelas dia. (amg)
Ceritanya, saat itu, tersangka datang di rumah tempatnya biasa dia nongkrong. Tersangka melihat korban sehingga muncul niatnya mencabuli korban.
"Tersangka ini sudah biasa datang ke rumah itu dan biasa tuan rumah juga mempekerjakannya, dan korban bersama anak pemilik rumah berteman sehingga saat itu korban bermain ke rumah tersebut, dan kebetulan juga korban kenal dengan tersangka karena pernah tinggal juga di rumah korban," jelasnya.
Saat datang, tersangka menyuruh korban mengambil charger di dalam kamar, saat itulah tersangka menyusul korban dan menggerayangi tubuh korban. "Anak pemilik rumah juga mengetahui kejadian tersebut sehingga dia menjadi saksi dalam kejadian ini," jelasnya.
Setelah diperiksa ternyata tersangka ini seorang duda yang sudah lama pisah dengan istrinya dan sudah memiliki empat orang anak. Tersangka saat ini sudah ditahan di Mapolres Minahasa untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya.


No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb