BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

Wow. Keren Perempuan Indonesia Punya Kelebihan Dibandingkan Perempuan Negara Lain

Perempuan Indonesia Punya Kelebihan Dibandingkan Perempuan Negara Lain
Salah satu artis Indonesia, Titi Kamal mempresentasikan kelebihan perempuan Indonesia soal kecantikan yang tak kalah dibandingkan dengan perempuan di negara lain

JAKARTA - Jika ada yang beranggapan perempuan dari kawasan Amerika Latin atau Eropa mempunyai kecantikan yang tak tertandingi, sebaliknya berpikir ulang. Sebab, perempuan Indonesia memiliki kecantikan yang tidak pernah ditemui di negara lain dan punya kelebihan tersendiri. 

Kondisi geografis secara tidak langsung mempengaruhi keayuan kaum hawa di Nusantara ini. Hal inilah yang coba dibedah litbang melalui survei. Hasilnya diketahui ada beberapa bagian tubuh perempuan Indonesia yang tidak dimiliki wanita di negara lain, seperti berikut ini : 

1.Bibir

Walaupun kulit kita cenderung coklat bukan berarti harus memakai lipstik warna-warna gelap seperti coklat. Anda juga bisa tampil cantik menggunakan warna-warna cerah seperti pink bahkan warna merah sekalipun. Yang terpenting jangan lupa untuk mengaplikasikan lipgloss pada tengah bibir untuk mendapatkan kesan bibir yang penuh.

2.Kulit

Wanita Indonesia sering merasa tidak percaya diri dengan warna kulit mereka. Padahal bangsa lain merasa iri dan ingin memiliki kulit seperti wanita Indonesia.

3.Hidung

Kebanyakan wanita Indonesia memiliki postur hidung besar dan kurang mancung. Untuk menyempurnakannya sering meggunakan teknik shading di sisi kanan dan kiri hidung namun teknik ini malah terlihat berlebihan. Disarankan mengganti teknik shading dengan memberikan bayangan menggunakan concealer warna lebih terang dari kulit atau menggunakan krim berwarna putih yang diaplikasikan pada garis tengah hidung. Caranya, dengan memulainya dari bagian atas hidung yaitu tepat di antara dua mata dan berakhir di ujung bawah hidung.

4.Mata

Wanita Indonesia sepatutnya bersyukur memiliki mata cukup besar dan mempunyai kelopak mata yang juga besar. Dengan begitu bisa berkreasi dengan berbagai warna eye shadow.

5.Pipi

Struktur pipi orang Indonesia cenderung melebar dan tulang pipinya tidak terlalu tinggi. Triknya adalah dengan memulaskan blush on dari bagian buah pipi, tarik ke atas mendekati bawah mata. Dengan begitu pipi terlihat lebih tinggi dan berstruktur. 

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb