BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

Wow! Karpet Merah untuk Raja Salman di Gedung DPR RI Tak Boleh Diinjak

Karpet merah di Gedung DPR RI untuk menyambut Raja Salman (Bayu/Okezone)

JAKARTA - Karpet merah telah digelar di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al Saud, siang ini.
Karpet merah sudah terpasang mulai dari pintu depan Gedung Nusantara di lantai dasar yang merupakan tempat di mana Raja Salman akan menyampaikan pidatonya, Kamis (2/3/2017).
Namun, di depan karpet tersebut terpasang papan yang menunjukkan bahwa karpet tersebut tak boleh diinjak sebelum Raja Salman datang pada siang nanti.
Garis merah juga terpasang di depan pintu masuk Gedung Nusantara untuk memgingatkan agar karpet merah tersebut tidak diinjak.
Bahkan, petugas keamanan tak berani menginjak karpet merah tersebut hingga harus berjalan di sisi kanan maupun kiri.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Setya Novanto mengatakan, Parlemen Indonesia sudah siap menyambut Raja Salman.
"Sudah kita persiapkan semua dan tempat-tempat duduk, tempat-tempat untuk penandatanganan beliau pada saat hadir di sini mudah-mudahan persiapanya sudah semuanya sudah tuntas dan semua dari sisi keamanan dan juga kenyamanan ini saya lihat,” katanya.
Raja Salman hari ini akan berkunjung ke Gedung DPR sebelum bertandang ke Masjid Istiqlal, Jakarta. di Gedung Parlemen, penguasa Arab Saudi itu akan member pidato singkat.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb