BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

Wow... ini 8 Bahaya mengerikan dari implan payudara, sudah tahu?


Pernahkah kalian berpikir tentang efek dari implan payudara? Ternyata efek dari implan payudara tidak sederhana seperti yang kalian bayangkan. Beberapa ahli pernah melakukan penelitian dan mengatakan bahwa ada sejumlah risiko yang cukup mengerikan.

Herannya, setiap tahun ada sekitar 2-3 wanita yag melakukan prosedur ini untuk beberapa alasan. Meskipun sudah tahu secara umum efek bagi kesehatannya, mereka tetap saja melakukan itu. 

Sekarang, kalian perlu tahu sebenarnya apa efek mengerikan dari implan payudara. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bahaya pertama
Tentu saja ada efek samping di balik prosedur ini. Yang paling umum terjadi adalah merasakan sakit di sekitar dada, infeksi, mati rasa di daerah puting, nekrosis, serta kebocoran. Bahkan sejumlah wanita yang melakukan prosedur ini juga ada yang mengalami nyeri leher, nyeri sendi, nyeri otot, dan kelelahan pasca operasi.

2. Bahaya kedua
Hampir 35 persen wanita yang menjalani prosedur ini mungkin perlu melalui prosedur lain dalam 2-3 tahun pertama karena sakit, pengerasan, infeksi dan komplikasi lainnya. Waduh! Begitu mengerikannya risiko yang harus dialami, namun masih banyak saja yang tetap ingin melakukan implan. Hanya demi sebuah penampilan.
3. Bahaya ketiga
Prosedur ini dilengkapi dengan satu set risiko bedah dan risiko anestesi. Bayangkan saja, jika darah yang bisa mencapai dekat area implan, maka infeksi bisa makin memburuk. Kalian pun juga harus paham bahwa implan adalah bahan asing yang sebenarnya tidak bisa diterima tubuh. Maka, lihat bagaimana tubuh bereaksi pada hal tersebut.
4. Bahaya keempat
Jika saja implan pecah atau rusak karena alasan apapun operasi lain mungkin perlu dilakukan yang juga tak kalah mengerikannya membawa risiko bedah. Cukup tahu saja, ya...
5. Bahaya kelima
Merdeka.com - Pada beberapa wanita, setelah menjalani prosedur implan maka puting akan mengalami kehilangan sensitivitas alami. Atau mungkin jadi lebih hipersensitif dan cukup menyakitkan usai menjalani operasi.Hal ini dapat membuat kalian tidak akan nyaman saat berhubungan seksual. That's it!
6. Bahaya keenam
Merdeka.com - Beberapa penelitian bahkan mengklaim bahwa implan saline yang digunakan pada payudara sangat rentan terhadap jamur dan pertumbuhan bakteri! Jika memang benar-benar terjadi, kalina bisa membayangkan bagaimana zat beracun dari bahan asing tersebut menyebar ke seluruh tubuh.
7. Bahaya ketujuh
Merdeka.com - Ketika berbicara tentang masalah implan silikon, dalam beberapa kasus silikon tersebut bisa saja bocor. Bocornya tersebut bisa langsung masuk ke kelenjar getah bening. Apabila implan bocor, risiko dari konsisi paru fibrosis, dermatomiositis, tiroiditis hashimoto, polymyositis, dan polymyalgia dapat menyerangmu seketika, ladies!
8. Bahaya kedelapan
Merdeka.com - Terlepas dari semua risiko di atas, ada beberapa masalah lain. Salah satunya adalah sulitnya menteksi kanker payudara pada wanita yang melakukan implan. Selain itu, pasokan susu juga akan berkurang drastis bagi mereka yang menyusui. Itulah mengapa prosedur implan seperti ini seharusnya dihindari dengan alasan apapun.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb