BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 1, 2017

Ketika Menko Puan sampai bikin Raja Salman penasaran

Puan Maharani bertemu Raja Salman
Nama Puan Maharani mempunyai kesan khusus bagi Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud selama berkunjung di Indonesia. Putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu bahkan membuat Raja Salman penasaran. Alasannya karena Puan merupakan cucu dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno.


Dalam sejarahnya, Soekarno memang dikenal ulung dalam berdiplomasi. Bahkan namanya harum hingga ke negeri Arab, ketika dipimpin Faisal bin Abdulaziz Al Saud, kaka Raja Salman.



Kejadian bikin Raja Salman itu saat di Istana Bogor. Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengaku, saat baru tiba di Istana Kepresidenan Bogor dan disambut Presiden Joko Widodo, Raja Salman menanyakan cucu Soekarno. "Mana cucu Soekarno?" tanya Raja Salman kepada Presiden Jokowi sesuai keterangan Bey. Seperti diberitakan Antara, Rabu kemarin.


Tak lama, Presiden Jokowi memanggil Puan Maharani. Selain cucu Soekarno, dalam pemerintahan Puan juga mendapat kursi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. "Ini cucu Soekarno," kata Jokowi perkenalkan Puan Maharani.
Ternyata ada hal diingat Raja Salman tentang Soekarno. "Saya ingat sekali dengan Presiden Soekarno, selalu mengatakan, 'Saudara-saudara'. Ini yang saya ingat di sini," ucap Raja Salman seperti disampaikan Bey.

Bahkan Raja Salman dua kali memanggil Puan Maharani. Puan sempat terlihat mendekat dan mengangguk-anggukan kepala saat mendengar apa disampaikan Raja Salman kepadanya.


Raja Salman terlihat seperti tertawa ketika membicarakan sesuatu kepada Puan. Tampak Puan sangat antusias mendengar hal disampaikan orang nomor satu di Arab Saudi itu.

Sumber : Merdeka.Com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb