BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 15, 2017

Datangkan Essien, Persib Kena di Olok Media Inggris

https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2017/03/michael-essien_13bacf8.jpg

 Keberhasilan Persib Bandung mendatangkan gelandang kenyang pengalaman, Michael Essien membuat mereka menjadi sorotan dunia. Namun ada juga yang malah melakukan troll ke Maung Bandung.

Media asal Inggris, Give Me Sport melakukan troll kepada Persib ketika mempublikasikan artikel bergabungnya Essien. GMS menggunakan judul "Ex-Chelsea Star Michael Essien Has Joined A Club You Have Never Heard Of".

Dalam bahasa Indonesia, judul ini memiliki arti, "Mantan Bintang Chelsea Michael Essien Telah Bergabung dengan Salah Satu Klub yang Belum Pernah Didengar".


Meski demikian, hal ini terasa ganjil karena nama Persib sejatinya cukup banyak diperbincangkan di persepakbolaan dunia, khususnya Asia.

Pada 2015 lalu, Persib mendapat gelar sebagai klub sepakbola terpopuler di Asia Tenggara berdasarkan jumlah likes di laman Facebook resmi mereka.

Selain itu, tim berwarna kebesaran biru tersebut juga pernah menyandang klub paling populer di dunia berdasarkan polling di situs Whatpopular.com.

Essien bergabung ke Persib dengan status bebas transfer. Mantan pemain Lyon, Chelsea, Real Madrid dan AC Milan mendapatkan kontrak dengan durasi satu tahun. Santer dikabarkan ia akan mendapatkan kontrak dengan nilai Rp 8,5 hingga 10 miliar.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb