BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Wednesday, March 29, 2017

Wow Jinjing Tas Anyaman, Wanita Bule Ini Ramai Diperbincangkan


Bule wanita yang sedang minum kopi bersama pasangannya ini tertangkap kamera memakai tas anyaman dari Indonesia yang biasa digunakan ibu-ibu berbelanja di pasar.
 Biasanya seseorang akan bangga mengenakan tas kenamaan buatan luar negeri saat hangout di mal atau tempat keramaian. Namun hal berbeda justru ditujukan oleh seorang bule di Indonesia.
Bule wanita yang sedang minum kopi bersama pasangannya ini tertangkap kamera memakai tas anyaman dari Indonesia. Tas model ini biasanya hanya digunakan ibu-ibu saat berbelanja ke pasar. 
Dengan ukuran yang lumayan besar, sang bule mengapit tas anyaman berkelir pastel tersebut. Penampilannya tentu banyak mencuri perhatian orang. 
Foto seorang gadis bule menjinjing tas anyaman itu diketahui setelah muncul unggahan dari pemilik akun facebook, Fajar Al-Fajr di akun Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang).
"Kenapa harus gengsi, jika itu milik sendiri," tulis Fajar dalam unggahanya tersebut.
"Coba lihat ne Bule, jadi keren bukan. Kalau kita pada malu bawa tas kayak gituan bahkan kadang rela jual muka cari pinjaman."
Dari foto unggahan itu, Fajar mengajak untuk belajar sederhana daripada memaksakan membeli sesuatu namun akhirnya terlilit utang.
Foto unggahan Fajar tersebut telah dibagikan setidaknya sebanyak 103 netizen. Sementara kolom komentar akun komunitas tersebut kebanjiran setidaknya oleh 261 kicauan para peselancar sosial media.
Bule wanita yang sedang minum kopi bersama pasangannya ini tertangkap kamera memakai tas anyaman dari Indonesia yang biasa digunakan ibu-ibu berbelanja di pasar.




1. Sandal Jepit Indonesia Mendadak Populer Gara-gara Artis Korea
Dream - Gara-gara salah seorang personel boyband Korea Selatan EXO, Sehun, sandal jepit merek swallow Indonesia mendadak populer di dunia maya. Bahkan kini harganya melonjak naik lebih 10 kali lipat dari harga normal.
Awalnya, Sehun tertangkap kamera mengenakan sandal jepit berwarna putih hijau di bandara Soekarno Hatta saat akan bertolak ke Korea Selatan, usai mengadakan konser 'The Lost Planet' di Gelora Bung Karno, Sabtu 6 September 2014.
Sehun memilih menggunakan sadal jepit lantaran jempol kaki terluka saat menjalani konser. Dia juga mengenakan sandal jepit saat mengunjungi China.
Rupanya, foto-foto ini dimanfaatkan beberapa penjual produk online untuk kembali menjual sandal jepit dengan merek serupa, namun harga lebih tinggi. Targetnya tentu saja para penggemar fanatik EXO di luar negeri.
Seorang pedagang dadakan membuka lapaknya di Facebook menjual sandal jepit swallow seharga 5000 won atau sekitar Rp 58 ribu. Sebuah gambar tak terkonfirmasi juga beredar di media sosial, bahkan menjual sepasang sandal jepit swallow seharga US$20 atau sekitar Rp 239 ribu. Entah, benar atau tidak.

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb