BITCOIN

SB1M

header 600 x 60 3 Header 728 x 90

a-ads.com

Thursday, March 23, 2017

Wow Sadis Gadis Ini Diperkosa dan Disiarkan di Facebook, dan Tak Ada yang Melapor!

Gadis Ini Diperkosa dan Disiarkan di Facebook, dan Tak Ada yang Melapor!

Sejak Facebook Live diluncurkan, layanan ini langsung menarik banyak minat penggunanya. Tidak semuanya positif, ada juga yang menggunakan Facebook Live untuk menyiarkan hal aneh, seperti kasus Pahinggar Indrawan yang tewas gantung diri secara live.
Tidak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini bahkan ada oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan Facebook Live untuk menyiarkan adegan pemerkosaan!

Diperkosa Di Facebook Live, Penontonnya Tidak Melapor

Baru-baru ini warga Chicago, Amerika Serikat, digegerkan dengan kasus pemerkosaan seorang gadis yang disiarkan lewat Facebook Live. Parahnya lagi, dari sekitar 40 orang yang melihat tayangan itu, tidak ada satu pun yang melapor!
gadi-korban-perkosaan-facebook-live (2)
Ibu korban, Stacey Elkins, melapor ke polisi setelah mendapatkan video rekaman Facebook Live pemerkosaan anaknya yang menyebar. Menurut keterangannya, anaknya telah dilaporkan hilang selama beberapa hari sebelum pemerkosaan terjadi.
gadi-korban-perkosaan-facebook-live (1)
Dilansir dari DailyMail, korban saat ini sudah ditemukan dan kembali pulang ke rumah. Namun pihak kepolisian Chicago masih mencari 5-6 orang yang menjadi pelaku pemerkosaan dan penculikannya.
Ngeri, kan? Bukannya menggunakan teknologi untuk hal-hal bermanfaat, ada saja orang-orang yang menggunakannya untuk hal jahat. Makanya, jika menemukan kejadian seperti ini di Facebook Live, jangan segan melapor ya!
Sumber : JalanTikus.com

No comments:

Post a Comment

Wow 3 Lokasi di Perumahan Mewah Balikpapan Ditempel Stiker PKI

BALIKPAPAN  - Warga Balikpapan digegerkan dengan adanya stiker lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dipasang pada sejumlah titik di...

Bebas Bayar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dewaweb